Calon Independen Pilkada Bandung

Dapet dari blognya Enda. Calon independen untuk pemilihan walikota euy…

Calon wakilnya dosen elektro ITB, blogger pula, sejak bulan lalu udah nangkring di blogroll saya.

Silahkan datang ke So… postingan ini sebagai sebuah dukungan… semoga dengan adanya calon independen, Pilkada semakin demokratis dan nggak cuma jadi ajang rebutan eksistensi dan umbar janji parpol-parpol aja.

Kunjungi websitenya

Profil Calon

Kami, masyarakat independen Kota Bandung yang terdiri atas kaum pekerja/buruh, kaum muda/mahasiswa, akademisi, profesional, pedagang, dan elemen-elemen masyarakat lainnya mencalonkan:

Paduan Syinar Budhi Arta (calon walikota Bandung) dari kalangan buruh (pekerja) dan Arry Akhmad Arman (calon wakil walikota Bandung) dari akademisi (intelektual) diharapkan menjadi sinergi yang dapat memberikan solusi nyata bagi kota kita yang tercinta ini. Dengan tidak mendahului Tuhan YME, kami yakin mereka adalah orang-orang yang dapat dipercaya, punya kemampuan dan siap menjadi pelayan masyarakat.

Dengan ajakan ”Hayu Babarengan Bebenah Bandung”, paduan dua putra Bandung asli ini siap bekerja bersama-sama masyarakat untuk menjadikan Bandung yang lebih baik. Insya Allah mereka adalah orang-orang yang amanah!


  1. Download Formulir Dukungan (pdf)
  2. Tuliskan seluruh keluarga, rekan kantor, tetangga, yang sudah berhak memilih dan memiliki KTP Bandung dalam form tersebut.
  3. Satu form hanya boleh diisi daftar pendukung dari SATU KELURAHAN YANG SAMA. Jika anda punya pendukung lain yang berbeda kelurahan, gunakan form yang berbeda.
  4. Jangan lupa sertakan fotocopy KTP KOTA BANDUNG yang masih berlaku untuk setiap pendukung.
  5. Materai boleh diisi ataupun tidak, kami sangat berterima kasih jika anda juga berkenan menyumbang materainya.

Formulir dukungan yang sudah terisi dapat disampaikan kepada:

  1. Sekretariat Utama, Jl. Serayu 8 Bandung (sekitar Jl. Bengawan)
  2. Ibu Teti/Pak Iwan, Salman Business Center, lantai 3 (belakang mesjid Salman ITB), Jl. Gelap Nyawang

ATAU

Anda boleh datang langsung ke salah satu sekretariat di atas tanpa membawa formulir dukungan. Cukup membawa KTP, kami fotocopykan di sekretariat, dan anda tinggal mengisi formulir disana.

One thought on “Calon Independen Pilkada Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published.