At Glance

At Glance

Just an ordinary man who thinks that he can touchs the sky, reachs his dream, and finds her truly angel before he die.

Ardian Perdana Putra, pria kelahiran Kampoeng Melayu, 28 Januari 1983 yang insyaAllah akan menamatkan studinya di ITB pada Juli 2008 Maret 2009. Saat ini selain berkecimpung merintis usahanya dibawah bendera Ganesha Indomedia juga bekerja sebagai freelance designer di CV Ariega, sebuah perusahaan  holding konsultan arsitektur, desain interior dan handicraft. Mengisi waktunya dengan menulis, blogging, dan menjadi webadministrator bagi beberapa situs. InsyaAllah karya novel pertamanya akan terbit pada bulan Mei 2008, dan biografi 25 tahunnya akan segera selesai diakhir 2008.

Hobbynya cukup beragam terutama berhubungan dengan seni dan kreativitas. Salah satu yang paling ia minati adalah desain grafis. Mahasiswa yang doyan musik dan masak ini telah malang melintang didunia desain grafis sejak tahun 2003. Beberapa karyanya telah digunakan oleh berbagai perusahaan, organisasi dan individu.

Untuk korespondensi langsung bisa menghubungi 02292456409 / 085624878208, dan YM dg nick: [avatar:delcardino@yahoo.com]delcardino[/avatar].

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Just another Ardian Perdana Putra: Muda, Berkarya, Melayani site