Bismillahirrahmanirrahim….. Hmmmm…. Mulai nulis l…

Bismillahirrahmanirrahim…..

Hmmmm…. Mulai nulis lagi neh…. Setelah sekian lama.

Beberapa hari ini lagi sering baca blog orang. Blog dibuat emang untuk “curhat berjamaah” kan? Kalo nggak ngapain juga di posting ke internet….. ya kan…..?

Mmmm…. Ngomong-ngomong soal ngebaca tulisan orang di blog, lagi agak sedikit sensi kli ya…. Jadi pas baca kaya ada perasaan jlab…. Jleb…. Kesepet gitu deh…. Bukan karena kegeeran si penulisnya nulis ttg gw…. Tapi karena isi tulisannya bikin gw mikir sih…. Kadang klo gw mratiin karakter orang, gw jadi suka ngebanding-bandingin si orang itu ama diri gw…. Gw kadang memposisikan diri gw dalam keadaan si orang itu…

Tp mungkin aga beda dengan beberapa waktu lalu, gw lagi susah untuk menangis. Gak tau nih, rada mengkhawatirkan jg…. Sebenarnya gw risau jg, takut hati gua udah gak lembut lagi….(cieee….). Soalnya satu hal yang sebenarnya sangat gw syukuri adalah gw dikasih hati yang gampang tersentuh dengan suatu fenomena dari orang yg gw lg perhatiin masalahnya. Gak bilang empati gw bagus ya… soalnya gw kadang juga rada lemot ngeliat kondisi sosial sekitar gw…. Ssst…. jgn bilang-bilang, gw rada introvert jg kadang-kadang.

Oiya, dari tulisan-tulisan di blog yg gw baca itu ada beberapa tulisan yg menarik. Misalnya tentang ada yg deket banget dengan keluarganya, ato tentang temennya yang lagi sakit, ato tentang aktivitasnya…. Hmm…. Kenapa gw ngiri ya? Kenapa gw jadi ngrasa pengen meledak ya….? Kenapa gw jadi rada nyesel ya? Kenapa gw jadi rada stress? Gw pengen bangkit…. Gw pengen enerjik…. Gw pengen punya tujuan hidup yang jelas lagi…. Dan tau harus ngapain…. Sekarang? Gw lagi bingung, mikir-mikir kebelakang….. ngerunut mimpi-mimpi yg pernah gw bangun dan sekarang tiba-tiba gw bingung…. Terlalu banyak mimpi yang pernah ada, dan gw bingung mana yg harus gw tuju…..

Semoga dengan gw menulis sekarang gw bisa rada jelas ngeliat “path” yang harus gw tempuh…. Tapi untuk sekedar ngasi tau, gw gak mau melewati jalan hidup gw selanjutnya secara biasa-biasa aja…. Bukan dengan jalan yang biasa ditempuh orang kebanyakan…. Gw harus jadi SEJARAH…. Makanya itu gw bingung…. Mau kemana.

Karena apalah artinya jika kta gak pernah memberi arti bagi orang-orang yg pernah kita kenal…. Bahkan Naruto pun, yang dalam ceritanya dogol… rada bloon, ceroboh…. Bisa menjadi orang yang berarti…. jauuuuuuuuh sangat sangat berarti bagi sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *