chatting….

allow…….

pakabar……

asl plz…

KLISE BANGET…. dari dulu belajar ngetik di keyboard, sampe sekarang udah bisa punya blog walau amburadul pisan, gua masih gak ngerti…

apasih enaknya chatting.

perasaan yang ada malah gua dapet masalah sama cewek….

yang satu anak salahsatu universitas besar di bandung….. chatting sehari, besoknya minta ktemuan….

emang saat itu lagi kacau-kacaunya aku. Ruhiyah gak kejaga, tapi Allah masih nyelamatin aku . bayangin aja aku diminta dateng kekosannya, pasti ada apa-apa kan…?

akhirnya aku gak pernah ketemu langsung sama dia, tapi sempet ada niat dateng ke rumahnya.

yang kedua anak SMU unggulan dijakarta, tapi sial, kayaknya pergaulan cewek ini kacau bgt. dia bilang sering jalan-jalan ke bandung. Eh…. suatu saat nge-sms dan bilang dia lagi dibandung, nginep di hotel Sheraton, bawa temen temennya 2 cewek. tapi dia bilang temennya masing -masing bawa pasangan, dan dia sendirian. dia minta di temani di sana. gawat banget kan tuh cewek…..

so… emang gua yang gak bakat chatting, atau begitulah dunianya….

serusak itukah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.